Skip to main content

follow us

Payload Tri Opok Unlimited AON/Getmore 2018 - Berhubung kami jarang membagikan config untuk si tere ini, jadinya kami akan langsung membagikan beberapa format Payload Tri Opok Unlimited terbaru maret 2018 ini yang tentunya work untuk http injector, http proxy inject, kpn tunnel ultimate, svl injector, inject rvl, hnh dan beberapa aplikasi gretonger lainnya yang sudah memiliki multi fungsi utama seperti direct proxy/no proxy.

Sebenarnya untuk lokasi jatim sendiri bisa langsung menggunakan direct ssh dengan port ssh 80, namun ada yang sebagian masih request payload untuk si tere ini. Dan untuk masalah speed, sebenarnya cukup mudah untuk mengatasinya. Caranya agan tinggal cari IP yang cocok untuk kemudian agan gunakan, dan perlu diingat bahwasanya IP yang biasanya kita dapatkan wuzz hari ini belum tentu bisa wuzz di hari esok, jadi kami sarankan rajin-rajinlah redial modem dan on off data untuk pengguna android.

Untuk pengguna Android sendiri terdapat beberapa IP yang dapat digunakan tanpa payload maupun config untuk mengakses internet misal ip 10.18x, 172.xx dan mungkin masih banyak ip tersembunyi yang dapat digunakan untuk polosan si tere ini. Jadi silahkan uji coba sendiri, karena untuk lokasi jatim hanya 2 IP tersebut yang dapat digunakan secara molos (tanpa injector dll).

Berikut beberapa payload yang dapat agan coba menggunakan kartu tri, dengan proxy port menggunakan squid proxy, baik menggunakan squid proxy global maupun proxy squid bawaan SSH.

Payload Tri Opok Unlimited Work September 2017

CONNECT [host_port][crlf][split]GET http://[rotate=line.naver.jp;wechat.com;tri.co.id]/ HTTP/1.1[crlf]Host: [rotate=line.naver.jp;wechat.com;tri.co.id][crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]User-Agent: [ua][crlf][crlf]

CONNECT [host_port]wechat.com[protocol][crlf][split]GET http://www.wechat.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: wechat.com[crlf][crlf]

[netData][crlf][instant_split]GET http://line.me/ HTTP/1.1[crlf]Host: line.me[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf][crlf]<



[netData][raw]GET http://wechat.com/ HTTP/1.0[crlf]Host: wechat.com[crlf][crlf]CONNECT[host_port][crlf][crlf]

GET http://wechat.com/ HTTP/1.0[crlf]Host: wechat.com[crlf][crlf]

[raw]GET http://wechat.com/ HTTP/1.0[crlf]Host: wechat.com[crlf][crlf]CONNECT[host_port][crlf][crlf]

Payload Tri Opok Unlimited Work September 2017 diatas sudah di test dan work untuk area jatim dan jateng dengan menggunakan squid proxy.

NOTE : Untuk Tere sendiri sekarang sudah mulai memilah IP yang dapat digunakan, jadi silahkan Redial modem / On OFF data apabila gagal konek. Untuk selanjutnya silahkan rembuk di facebook.


Payload Tri Opok Update Maret 2018

Untuk kalian yang berlokasi jatim jateng (non jabar) pastinya sudah tahu tentang bangkitnya tri dengan payload terbaru tri opok dan tentunya unlimited di tahun 2018 ini. Kekurangan dari bangkitnya tri ini kali ini adalah ssh yang sering diskonek sendiri namun agan jangan hawatir karena untuk mengatasi hal tersebut agan hanya perlu menggunakan multi ssh yang tujuannya agar ketika salah satu ssh diskonek, ssh yang lain masih aktif sembari menunggu ssh yang diskonek kembali terhubung.

Payload tri kali ini bebas agan gunakan menggunakan aplikasi http injector, kpntunnel (ultimate dan revolution) untuk pengguna android, atau bisa juga menggunakan http net header (hnh), svl injector, inject rvl dan aplikasi inject yang sudah support payload http injector lainnya yang tentunya sudah support direct proxy juga. Karena payload-payload ini terbukti work dengan method direct proxy. Caranya, agan tinggal copas payload berikut ini kemudian jangan lupa untuk menggunakan direct proxy/no proxy.


MOVE [raw]http://whatsapp.com/ HTTP/1.1\nmethod: whatsapp.com\n

POST [netData] [host]@lineq.jp:[port] HTTP/1.1[lf]/ HTTP/1.1[lf]Host: lineq.jp[lf][split]UNLOCK [netData] [host]@lineq.jp:[port]/ HTTP/1.1[lf]/ HTTP/1.1[lf][split]POST HTTP/1.1[lf] [netData] [host]@lineq.jp:[port]/ HTTP/1.1[lf]Host: lineq.jp[lf][split]UNLOCK [netData] [host]@lineq.jp:[port]/ HTTP/1.1[lf] HTTP/1.1[lf]Host: lineq.jp[lf]Connection: Keep-Alive\nUser-Agent: [ua]\rContent-Length: 9999999999999999999\r\n

Kedua payload diatas sudah terbukti work menggunakan kartu tri opok dan ssh dropbear. Ya walaupun jika agan melihat payload kedua terlihat ngaur banget, tapi tenang saja karena payload diatas sudah saya buktikan sendiri dan work untuk agan gunakan.

Payload Tri Opok Update 14 Mei 2018

Update payload tri kali ini hanya work digunakan untuk kalian yang berlokasi jabar, dan yg berdeketan. Untuk lokasi luar jabodetabek masih belum ada payload yg bisa di jadikan pengganti payload yg sudah mati. Jadi berbahagialah kalian yg berlokasi di jabodetabek, dan bersabarlah untuk kalian yg berada di luar jabodetabek.

Silahkan simak cara menggunakan payload untuk jabar update Mei berikut :

  • Gunakan apn aha, 3data dan apn andalan kalian.
  • Gunakan SSH Port 80
  • Jalankan aplikasi inject yg support manual payload dan direct proxy (Cth: Inject RVL)
  • Salin dan tempelkan payload ini : GET HTTP/1.0\r\n
  • Dan ingat, gunakan Direct Proxy pada bagian Proxy Type

Payload ini dikatakan sudah work untuk tkp jabar dan sumatera, jadi silahkan dicoba untuk kalian yg berlokasi yang saya sebutkan diatas.


Payload Tri Opok Update 21 Juli 2018

Update payload untuk tri opok kali ini sangatlah simple dengan format payload yang bisa di bilang sangatlah sedikit dan tentu saja work untuk kalian gunakan.

Untuk pengguna komputer/laptopo silahkan gunakan Inject RVL atau Injctor lain yang sudah support dirct Proxy, atau kalian bisa juga mencobanya dengan method squid proxy port 8080/80

Sdangkan untuk pengguna Android, kalian bisa gunakan KPN Tunnel Rev atau HTTP injctor terbaru dengan method direct proxy atau bisa juga kalian coba dengan squid proxy port 8080 / 80.

Untuk payloadnya kalian cukup tulis GET [crlf] atau GET / HTTP/1.1[crlf] atau GET / HTTP/1.1\r\n dan GET [crlf][crlf] dengan mode proxy direct seperti yang saya katakan diatas, dan untuk Akun SSHnya silahkan gunakan SSH port 80.



Payload 21 Juli ini sudah di test dan konak tanpa kanibalan. Akan tetapi perlu kalian ketahui bahwa jika kalian menggunakan kartu tri yang sudah di registrasi menggunakan KK/KTP, speed download Uploadnya akan terasa lambat, dan jika kalian menggunakan kartu Tri Non Regis atau blum di registrasi KK/KTP maka kecepatannya lancar jaya. Hal ini sudah di buktikan oleh para anggota group whatsapp pehawe (tested jatim - jateng).

Demikian Payload Tri Opok Unlimited Work 2018 yang dapat kami bagikan kali ini semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya. Terima kasih untuk agan-agan yang sudah terhubung dengan official fanspage pehawe.info. Untuk agan-agan yang belum terhubung dengan kami, silahkan like official fanspage pehawe.info di https://www.fb.com/pehawe.info/. Terima kasih.
Disclaimer : Semua Konten yang kami bagikan semuanya adalah Gratis, dan kalian di ijinkan untuk mereshare ulang dg menyertakan link sumber dari Pehawe Dan kami tidak pernah meminta donasi atas apa yg kami bagikan. Trims

You Might Also Like:

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Jika sobat ingin berkomentar dengan format css, js dan html silahkan Parse terlebih dahulu.
Show Parser
Buka Komentar