Skip to main content

follow us

Pehawe - Pada post sebelumnya sudah saya bagikan tutorial cara menggunakan dan mensetting bitvise dengan proxifier yang dapat agan simak di "Cara Login SSH Menggunakan Bitvise dan Proxifier (Manual)". Dan postingan kali ini akan saya lanjutkan dengan tutorial bagaimana Cara Menggunakan Multi Bitvise dan Setting Proxifier.

Multi bitvise merupakan salah satu trik gretonger untuk menstabilkan koneksi ssh dengan cara login ssh menggunakan beberapa bitvise aktif atau kurang lebihnya bisa disebut multi ssh. Sebenarnya sudah banyak aplikasi multi login ssh yang beredar di internet, namun saya pribadi menyarankan agan untuk menggunakan multi ssh buatan sendiri (manual) untuk mengurangi penggunaan RAM komputer agan. Biar kagak panjang lebar, silahkan simak tutorial Cara Menggunakan Multi Bitvise dan Setting Proxifier berikut :

Cara Menggunakan Multi Bitvise dan Setting Proxifier

Pertama,
Silahkan buat profil SSH menggunakan aplikasi bitvise, kemudian pilih tab "Services" dan isi port yang akan agan gunakan. Contoh pada profile bitvise sebelumnya saya menggunakan port 1080, dan pada profile bitvise lainnya saya menggunakan port 1081, seperti gambar berikut :



Gambar diatas merupakan contoh jika agan ingin menggunakan 2 Bitvise, jika ingin menggunakan lebih banyak lagi, tinggal mengisi port dibagian "Services" dengan port berbeda, contoh : 10811082, 1083 dll.

Kedua,
Buka aplikasi Proxifier => Profile => Proxy Server => Add, pada bagian Servers Isi Address dengan 127.0.0.1 atau localhost, dan di bagian Port disamakan dengan port bitvise yang sudah agan buat, contoh : 1081, 1082, 1083 dll.



Ketiga,
Masih dibagian Proxy Server Proxifier, Klik Proxy Chain => Create => Isi Nama Chain proxy sesuai selera agan => Kemudian Seret 2 Address dg Port yang sudah dibuat seperti gambar berikut :



Langah Selanjutnya masih dibagian Proxy Server Proxifier, klik Type => Load Balancing => OK seperti gambar berikut :



Langkah Terakhir, pada proxifier klik Profiles => Profication Rules dan pada bagian Default pilih nama Profil Chain yang sudah dibuat tadi kemudian OK, cek gambar berikut :



Dari tutorial diatas merupakan contoh menggunakan 2 bitvise saja, jika ingin menggunakan lebih maka tinggal membuat profile bitvise baru dengan port service berbeda. Jika agan masih kebingungan, silahkan chat kami melalui fanspage www.pehawe.info

Demikian Cara Menggunakan Multi Bitvise dan Setting Proxifier yang dapat kami bagikan kali ini semoga bermanfaat . Terima kasih untuk agan-agan yang sudah terhubung dengan official fanspage pehawe.info. Untuk agan-agan yang belum terhubung dengan kami, silahkan like official fanspage pehawe.info di https://www.facebook.com/pehawe.info/. Terima kasih.
Disclaimer : Semua Konten yang kami bagikan semuanya adalah Gratis, dan kalian di ijinkan untuk mereshare ulang dg menyertakan link sumber dari Pehawe Dan kami tidak pernah meminta donasi atas apa yg kami bagikan. Trims

You Might Also Like:

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Jika sobat ingin berkomentar dengan format css, js dan html silahkan Parse terlebih dahulu.
Show Parser
Buka Komentar