Skip to main content

follow us

Pehawe.info - Tidak sedikit para gretonger yang sudah bisa membuat  atau meracik payload HTTP Injector sendiri, bahkan sudah banyak yang bisa mengolah payload http injector hingga merubah pesan atau respond yang ingin ditampilkan di bagian logs http injector.


Nah, akhir-akhir ini para pengguna http injector di kagetkan dengan pesan unik yang di tampilkan di bagian logs dari config axis hitz, yakni 400 (Bad Request) yang kemudian di susul dengan Extra Info Please make sure your payload is correct. Dai situ saja ane kira confignya kagak work, ternyata pesan error tidak berhenti saja, karena setelah itu disusul dengan pesan error lainnya seperti berikut :
- Sending 200 HTTP Status-HTTP/1.0 200 Connection Established
- HTTP/1.1 403 For Bidden
- HTTP/1.0 400 Bad Request
- HTTP/1.1 501 Not Implemented
- HTTP/1.0 400 Bad Request
- HTTP/1.1 403 For Bidden
- HTTP/1.1 500 Internal Server Error
- HTTP/1.1 200 OK

kemudian disusul dengan autentikasi user dan password akun ssh yang kita gunakandan status akhir terhubung atau connected. Melihat pesan atau respond error diatas ane jadi penasaran ingin mencobanya, dan alhasil pesan yang ditampilkanpun melebihi batasa yang ane inginkan, mungkin karena ane terlalu egois makanya pesan atau respond yang ditampilkan melebihi batas 😅. Berikut screenshot dari apa yang telah ane perbuat :


Nah untuk mblo-mblo yang tertarik ingin mencoba Cara Membuat Payload HI Multi Status Error Unik ini, silahkan ikuti tutoril singkat berikut.

Cara Membuat Payload HI Multi Status Error Unik :

- Pertama, Buka Aplikasi HTTP Injector masing-masing
- Kedua, Silahkan terlebih dahulu mblo isi akun SSH serta Proxy dan Port Ori All Operator atau Proxy Squid (Jika menggunakan squid).
- Ketiga, Silahkan ke Payload Generator
- Kemudian dibagian payload pilih "Normal" dan dibagian URL/Host disi dengan BUGHOST kalian, pada bagian Request Methode pilih "GET" Injection Method pilih "Front Inject" kemudian pilih "Generate Payload", maka akan dihasilkan payload seperti berikut:

GET http://bughost.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: bughost.com[crlf][crlf]CONNECT [host_port][protocol][crlf][crlf]

- Setelah itu hapus atau ganti CONNECT [host_port][protocol][crlf][crlf] dengan [split] seperti berikut:

GET http://bughost.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: bughost.com[crlf][crlf][split]

- Langkah Selanjutnya Salin semua payload tersisa dan letakkan setelah tulisan [split]. Contoh payload yang sudah di copy paste :

GET http://bughost.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: bughost.com[crlf][crlf][split]GET http://bughost.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: bughost.com[crlf][crlf][split]GET http://bughost.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: bughost.com[crlf][crlf][split]GET http://bughost.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: bughost.com[crlf][crlf][split]

- Untuk penutup payload silahkan tambahkan [cr] diantara [crlf] dan tambahkan [raw] setelah [split], berikut payload setelah dimodifikasi:

GET http://bughost.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: bughost.com[crlf][crlf][split]GET http://bughost.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: bughost.com[crlf][crlf][split]GET http://bughost.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: bughost.com[crlf][crlf][split]GET http://bughost.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: bughost.com[crlf][cr][crlf][split][raw]

- Langkah selanjutnya silahkan ganti methode yang digunakan agar pesan status error yang ditampilkan menjadi berbeda-beda. Misal methode yang akan kita gunakan adalah PUT, POST, DELETE, HEAD dll. Berikut contoh method yang sudah diganti :

GET http://bughost.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: bughost.com[crlf][crlf][split]PUT http://bughost.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: bughost.com[crlf][crlf][split]HEAD http://bughost.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: bughost.com[crlf][crlf][split]DELETE http://bughost.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: bughost.com[crlf][cr][crlf][split][raw]

Sekedar tambahan, untuk menampilkan pesan HTTP/1.1 500 Internal Server Error, silahkan hapus Host: bughost.com[crlf] yang terakhir.

Dari sini saja sudah kelihatan pesan atau status berbeda dibagian logs http injector yang kita gunakan, untuk menambah pesan error lainnya silahkan lakukan pengembangan sendiri ya mblo, misalnya lakukan copas lagi biar form payload http injectornya kgak muat 😂, soalnya tangan ane udah mulai tua, jadi kgak bisa terlalu lama nekan keyboard 😅.

Cukup gitu aja dah dari ane, Semoga Tutorial Cara Membuat Payload HI Multi Status Error Unik kali ini bermanfaat.
Disclaimer : Semua Konten yang kami bagikan semuanya adalah Gratis, dan kalian di ijinkan untuk mereshare ulang dg menyertakan link sumber dari Pehawe Dan kami tidak pernah meminta donasi atas apa yg kami bagikan. Trims

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Jika sobat ingin berkomentar dengan format css, js dan html silahkan Parse terlebih dahulu.
Show Parser
Open Comments